Djoko Herynanto S.E, A.K

Seorang akuntan senior lulusan Universitas Indonesia,
pemegang Chartered Accountant (CA). Sebelumnya ia bekerja di berbagai perusahaan dan juga sebagai auditor di bidang akuntansi besar. Seperti Deloitte Touche Tohmatsu dan Klynveld Peat Marwick Goerdeler.

Ia bertanggung jawab untuk mengaudit laporan keuangan perusahaan dalam berbagai jenis kegiatan bisnis (yaitu persewaan, hotel, manufaktur, perdagangan, asuransi, perbankan dan industri perkayuan).

djoko

Sanny Aria Wicaksana S.E, B.K.P

Ia adalah anggota Ikatan Konsultan Pajak Indonesia (IKPI) yang terdaftar sebagai Konsultan Pajak & Pengacara Pajak sejak tahun 2005

Sanny memulai karirnya dengan firma Akuntan besar Grant Thornton International, posisi terakhirnya sebagai Manajer Konsultan Pajak. Ia menjadi partner dan founder di Sanny Aria & Rekan sejak 2009.
Ia memiliki lebih dari sepuluh tahun pengalaman menawarkan nasihat pajak dalam industri keuangan, konsultasi, farmasi, otomotif dan real estat.
Ia telah mengembangkan berbagai program pelatihan dan memperluas pengetahuannya sendiri melalui berbagai kursus yang memberikan kontribusi besar pada keahliannya dalam konsultasi pajak. Dia memiliki gelar Sarjana Akuntansi.

sanny aria

Slamet Suryadi, SE, Ak. CA, BKP.

Menyelesaikan studi di Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN), Akademi Akuntansi Kementerian Keuangan Indonesia (1991), Kemudian dilanjutkan dengan gelar Sarjana di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia – jurusan Akuntansi pada tahun 1997,

Karir sebagai pejabat pemerintah: Sebagai auditor di Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan Indonesia –BPKP (1991-1995). 

Selama bertugas di BPKP, Slamet Suryadi ditugaskan oleh kantornya sebagai Pemeriksa Pajak untuk mendukung Direktorat Jenderal Pajak – Kementerian Keuangan (DJP).

Karir di perusahaan swasta: Ia mengundurkan diri dari BPKP pada tahun 1995 untuk mencari karir yang lebih menantang di Perusahaan Swasta Indonesia. 

Dimulai sebagai Manajer Akuntansi dan Pajak di PT Bakrie Pesona Rasuna, anggota perusahaan grup Bakrie (1995-1997), Kemudian sebagai Manajer Akuntansi dan Pajak Senior di PT. Industri EPSON Indonesia, anak perusahaan dari SEIKO EPSON CORPORATION Jepang (1997-2012). 

Dari tahun 2012 – 2015, Beliau bergabung dengan NSK Bearing Manufacturing Indonesia, anak perusahaan NSK Ltd. Jepang sebagai General Manager Finance & Accounting.

Slamet Suryadi pernah memegang Lisensi Konsultan Pajak C Brevet dan menjadi anggota Ikatan Konsultan Pajak Indonesia (IKPI). Dengan izin perpajakannya, ia dapat menangani berbagai konsultasi umum perpajakan untuk semua jenis perusahaan Indonesia dan Multinasional serta membantu klien dalam pemeriksaan pajak umum oleh DJP.

Ia juga pemegang izin pengacara pajak, sehingga bisa menjadi pengacara di pengadilan pajak untuk menyelesaikan sengketa pajak di tingkat banding dan mahkamah agung.

consultan